B2ST

anneyeong^^

disini Yasmin bakal nulis sesuatu tentang abang-abang alias pacar-pacar Yasmin siapa lagi kalau bukan B2ST hehe:D

yeah.. proud to be B2TY!!

B2ST atau sering disebut dengan BEAST ini adalah salahsatu BB dari KOrea Selatan. B2ST merupakan singkatan dari ‘Boys 2 Search for Top. kemudian berganti menjadi BEAST(Booys of East Standing Tall). Nah, panggilan untuk fans B2ST dijuluki B2TY dengan warna official abu-abu.

B2ST terdiri dari 6 member, yaitu Yoon Dujun, Jang Hyungseung, Yon Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwooon. B2ST sendiri berada dibawah CUBE Entertaiment, dan mulai debut pada 14 Oktober 2009.

 

ok. first i’ll share bio masing-masing dari member B2ST nih. baiklah no bacot lagi langsung saja cekidot!!

1. Name : (윤두준) Yoon Dujun

Position : Leader/Rapper

Birth : July 4, 1989

Height : 180 kg

Weight : 66 kg

Blood Type : A

Education : Kyung Hee Cyber University

 

2. Name : (장현승) Jang Hyunseung

Position : Main vocalist/dancer

Birth : September 3, 1989

Height : 177 cm

Weight : 58 kg

Blood Type : B

Education :Anshan Information Industry High School

 

3. Name : (용준형) Yong Junhyung

Birth : December 19, 1989

Position : Main Rapper

Height : 179 cm

Weight : 64 kg

Blood Type : O

Education :Anyang Arts High School

4. Name : (양요섭) Yang Yoseob

Birth : January 5, 1990

Position : Main vocalist

Height : 174 cm

Weight 56 kg

Blood Type : B

Education : University of East Broadcasting Arts

5. Name : (이기광) Lee Gikwang

Birth : March 30, 1990

Position : Main Dancer/ vocalist

Height : 174 cm

Weight : 58 kg

Blood Type : A

Education : Seoul Absence of Comprehensive Art School

6. Name : (손동운) Son Dongwoon

Birth : June 6, 1991

Position : Vocalist

Height : 181 cm

Weight : 64 kg

Blood Type : A

Education : Konkuk Unyversity

 

Nah itu dia beberapa bio dari mereka mian.. kalo kurang lengkap ato apalah karena sesungguhnya manusia tak ada yg sempurna *tsaaah bahasaku* okedeh, mungkin itu dulu nanti aku lanjutin dengan hal2 yg lainnya tentunya berkaitan dengan B2ST dong🙂

bye..bye…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s