Gambar

KYA!! he’s so cute

KYA!! he's so cute

huaa!! ini foto bikin aku gigit bantal*lebay* sangking lucunya nih poto. asli! cakep banget abang Yoseob disini aahhh makin cinta gue apa sia abangku satu ini.
gila, disini sia abang Yoseob keren banget aplgi dengan rambutnya yang skrng ahhh meleleh liatnya^^
pokoknya makin cinte deeeh ama Yang Yoseob nih .
Saranghae^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s